Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Brand Guidelines
    • Komposisi Logo UGM
    • Lambang UGM (Academic Seal)
    • Larangan dalam Penggunaan Logo
    • Logo Sekunder dan Tersier
    • Logo Universitas Gadjah Mada Bersama Logo Institusi Lain
    • Panduan Penggunaan dan Penempatan Logo
    • Panduan Penggunaan Logo dan Lambang (Academic Seal)
    • Panduan Penggunaan Simbol Logo UGM sebagai Bagian dari Logo Lain
    • Pemakaian Warna
    • Penggunaan dalam Latar Foto
    • Penggunaan Lambang UGM
    • Penggunaan Logo dalam Material Cetak
    • Signature Logo UGM
    • Tipografi
    • Variasi Signature Logo UGM
  • Downloads
  • Beranda
  • Merchandise Guideline
  • Panduan Umum Produksi Cinderamata Resmi UGM

Panduan Umum Produksi Cinderamata Resmi UGM

  • 7 September 2017, 22.18
  • Oleh: Admin Jr
  • 0

Panduan Umum Produksi Cinderamata Resmi UGM

KETENTUAN UMUM

Sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia, penggunaan identitas visual seperti logo dan lambang Universitas Gadjah Mada dalam produk-produk cinderamata akan memberikan nilai tambah dalam produk tersebut. Penggunaan identitas visual Universitas Gadjah Mada dalam produk-produk tertentu juga akan membawa kebanggaan dan nilai-nilai luhur yang dibawa oleh Universitas Gadjah Mada.

Oleh karena itu, penggunaan identitas visual serta standarisasi kualitas cinderamata yang mengatasnamakan Universitas Gadjah Mada harus mengikuti aturan-aturan serta standar tertentu supaya nilai serta pesan yang terkandung dalam brand Universitas Gadjah Mada dapat tersampaikan secara baik, konsisten dan profesional.

Desain dan produksi cinderamata yang terstandar serta didesain dan diproduksi dengan baik sangat penting untuk membantu Universitas Gadjah Mada dalam membangun citra yang profesional dalam empat aspek penting:

  1. Membangun citra Universitas Gadjah Mada sebagai universitas terbaik di Indonesia dalam kancah nasional atau global.
  2. Untuk membangun serta memperkuat kebanggaan seluruh civitas akademika serta seluruh stakeholder Universitas Gadjah Mada.
  3. Untuk memberikan kenang-kenangan yang unik, spesial dan memorable bagi penerima dan pemilik cinderamata resmi Universitas Gadjah Mada.
  4. Untuk memastikan bahwa identitas visual Universitas Gadjah Mada digunakan dalam cara yang tepat, konsisten dan profesional dalam produksi cinderamata.
  • Brand Guidelines
  • Merchandise Guideline
  • Downloads
Universitas Gadjah Mada

© Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY