Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Brand Guidelines
    • Komposisi Logo UGM
    • Lambang UGM (Academic Seal)
    • Larangan dalam Penggunaan Logo
    • Logo Sekunder dan Tersier
    • Logo Universitas Gadjah Mada Bersama Logo Institusi Lain
    • Panduan Penggunaan dan Penempatan Logo
    • Panduan Penggunaan Logo dan Lambang (Academic Seal)
    • Panduan Penggunaan Simbol Logo UGM sebagai Bagian dari Logo Lain
    • Pemakaian Warna
    • Penggunaan dalam Latar Foto
    • Penggunaan Lambang UGM
    • Penggunaan Logo dalam Material Cetak
    • Signature Logo UGM
    • Tipografi
    • Variasi Signature Logo UGM
  • Downloads
  • Beranda
  • Brand Guidelines
  • Logo Sekunder dan Tersier

Logo Sekunder dan Tersier

  • 6 September 2017, 16.11
  • Oleh: Admin Jr
  • 0

Logo Sekunder dan Tersier

PENGANTAR AWAL

KETENTUAN UMUM

 

Seluruh fakultas, pusat studi, organisasi mahasiswa, unit-unit dan lembaga-lembaga lain di bawah naungan Universitas Gadjah Mada dapat menggunakan logo sekunder dan tersier yang merupakan turunan dari logo Universitas Gadjah Mada. Logo sekunder menyertakan nama fakultas, pusat studi, organisasi mahasiswa, unit-unit dan lembaga-lembaga lain dalam logo lock-up Universitas Gadjah Mada.

Aturan penggunaan logo sekunder dan tersier selaras dengan aturan-aturan umum dan khusus penggunaan logo Universitas Gadjah Mada. Logo sekunder dan tersier dapat digunakan untuk kebutuhan-kebutuhan spesifik masing masing penggunanya.

KOMPOSISI LOGO LOCK-UP

CONTOH IMPLEMENTASI LOGO LOCK-UP

KOMPOSISI LOGO LOCK-UP TENGAH

CONTOH IMPLEMENTASI LOGO LOCK-UP TENGAH

  • Brand Guidelines
  • Merchandise Guideline
  • Downloads
Universitas Gadjah Mada

© Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY