Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Brand Guidelines
    • Komposisi Logo UGM
    • Lambang UGM (Academic Seal)
    • Larangan dalam Penggunaan Logo
    • Logo Sekunder dan Tersier
    • Logo Universitas Gadjah Mada Bersama Logo Institusi Lain
    • Panduan Penggunaan dan Penempatan Logo
    • Panduan Penggunaan Logo dan Lambang (Academic Seal)
    • Panduan Penggunaan Simbol Logo UGM sebagai Bagian dari Logo Lain
    • Pemakaian Warna
    • Penggunaan dalam Latar Foto
    • Penggunaan Lambang UGM
    • Penggunaan Logo dalam Material Cetak
    • Signature Logo UGM
    • Tipografi
    • Variasi Signature Logo UGM
  • Downloads
  • Beranda
  • Official Delegation Guidelines

Official Delegation Guidelines

  • 21 September 2018, 09.24
  • Oleh: Admin Jr
  • 0

MENGAPA MENGGUNAKAN PANDUAN INI?

Penggunaan logo Universitas Gadjah Mada secara teratur dan konsisten sangat penting untuk membangun brand Universitas Gadjah Mada sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia yang bersaing dalam kontestasi global dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Melalui penggunaan yang teratur dan konsisten nilai-nilai luhur serta semangat yang dibawa oleh Universitas Gadjah Mada dapat memberikan dampak maksimal untuk seluruh civitas akademika Universitas Gadjah Mada di kancah global.

Panduan ini akan membantu civitas akademika Universitas Gadjah Mada untuk menggunakan merek dan identitas visual Universitas Gadjah Mada secara konsisten dan profesional untuk kebutuhan delegasi atau kontingen resmi Universitas Gadjah Mada. Panduan ini bertujuan untuk memandu seluruh civitas akademika Universitas Gadjah Mada untuk menjadi bagian dalam membangun brand Universitas Gadjah Mada serta mempertahankan reputasi Universitas Gadjah Mada sebagai salah satu universitas terbaik di dunia.

Unduh Official Delegation Guidelines

  • Brand Guidelines
  • Merchandise Guideline
  • Downloads
Universitas Gadjah Mada

© Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY