Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Brand Guidelines
    • Komposisi Logo UGM
    • Lambang UGM (Academic Seal)
    • Larangan dalam Penggunaan Logo
    • Logo Sekunder dan Tersier
    • Logo Universitas Gadjah Mada Bersama Logo Institusi Lain
    • Panduan Penggunaan dan Penempatan Logo
    • Panduan Penggunaan Logo dan Lambang (Academic Seal)
    • Panduan Penggunaan Simbol Logo UGM sebagai Bagian dari Logo Lain
    • Pemakaian Warna
    • Penggunaan dalam Latar Foto
    • Penggunaan Lambang UGM
    • Penggunaan Logo dalam Material Cetak
    • Signature Logo UGM
    • Tipografi
    • Variasi Signature Logo UGM
  • Downloads
  • Beranda
  • Brand Guidelines

Brand Guidelines

  • 31 August 2017, 05.42
  • Oleh: kelembagaan
  • 0

Brand Guideline

MENGAPA MENGGUNAKAN PANDUAN INI


Penggunaan logo Universitas Gadjah Mada secara teratur dan konsisten sangat penting untuk membangun brand Universitas Gadjah Mada sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia yang bersaing dalam kontestasi global dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Melalui penggunaan yang teratur dan konsisten nilai-nilai luhur serta semangat yang dibawa oleh Universitas Gadjah Mada dapat memberikan dampak maksimal untuk seluruh civitas akademika Universitas Gadjah Mada di kancah global. Panduan ini akan membantu sivitas akademika Universitas Gadjah Mada untuk menggunakan logo Universitas Gadjah Mada secara konsisten dan profesional untuk kebutuhan sehari-hari. Panduan ini bertujuan untuk memandu seluruh civitas akademika Universitas Gadjah Mada untuk menjadi bagian dalam membangun brand Universitas Gadjah Mada serta mempertahankan reputasi Universitas Gadjah Mada sebagai salah satu universitas terbaik di dunia.


Unduh Brand Guidelines
Panduan Identitas Visual UGM
  • Brand Guidelines
  • Merchandise Guideline
  • Downloads
Universitas Gadjah Mada

© Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY